ah udah ah AKU UDAH KEBANYAKAN NGELUARIN HURUF HDHWHSJAKSK MAAFF GAYSS KALAU TBTB TP AKU SUKA TBTB GINI EMANG WADOOWW ((semoga terbiasa, aku mau tmi lovelang aku woa HAHAY palpalepalpale PLS JGN UNFOLL AK MARI SELALU BER-FREN #DAMAI))
udah ya :D
aku sayang kaliaann semuaa <8
jadiii balik lagi... aku harap kalian nyaman yaa manggil aku dd karena aku sesuka itu bacanya, BERASA DISAYANG SAMA BANYAK ORANG BAHKAN KETIKA KITA NGGA TAU MASING-MASING IRL HUHU LOVEE โค๏ธโค๏ธ๐๐ aku selalu percaya bahwa orang baik itu exist, DAN KALIAN SALAH SATU BUKTINYA ๐ญโค๏ธ
sebenernya mungkin ini agak out of topic.. TP salah satu alasan aku mau dipanggil dd ((selain karena emang aku masih dd IYHH ASLI!)) aku pengen bangett ngerasain punya kakaakk ๐ญ๐ญ DAN JUJUR SEMENJAK ADA KALIAN SEMUA, AKU BENER-BENER BISA NGERASAIN ITUU ๐ญ๐ญโค๏ธโค๏ธ
e-eh... AKU BUKANNYA KURANG KASIH SAYANG ATAU APAPUN ITU SAMPAI BILANG GINI ((TKT BGT DISALAH SANGKA ๐ญ))
aku puree cuman pengen nyampaiin perasaan yang aku rasain semenjak moottss sama kakak-kakak q semuanya.. ๐๐โค๏ธโค๏ธ
hehe, maaf kalau tweet ini agak aneh tp, aku bener-bener pengen bilang makasih ๐๐ปโโ๏ธ makasih buaatt kakak-kakak temen-temen moots aku semua-muaaaanya yang udah mau temenan sama aku ini.. โ
kedepannya aku minta maaf yaa kalau tbtb ngerasa aku kelewat batas tolong diingetin ya... TETAP TEMENAN SAMU AKU INI YAA HUHUHUHU AKU SAYANGGG KALIAN BANGETTTT ๐๐ปโโ๏ธ๐๐ปโโ๏ธ๐ญ๐ญ๐ญโค๏ธโค๏ธ ((mengetik dalam keadaan mata berkristal HIIHIUHIHIHYHIHUHU)) โ
hari ini rasanya panjanggg gitu TP I ENJOYED ITT! aku seneng ajaa gitu menjalani hari ini hehehe, AKU HARAP KAKAK-KAKAK & TEMEN-TEMEN PUN DEMIKIAN YAA :DD
ngomong-ngomong.. ak pengen ngomong sesuatu... walaw drtd udah ngomong ngetik sih........,,,,,
NAH NAH TERUUSS, eee.. sebenarnya ak berniat nulis diary td TAPI BIARLAH YAPPING DI SINI MENJADI PENGGANTINYA YH HHHH ((udah males ngambil buku dan nulis :''''))
LANJUT! ((mngkin aja ini bakalan jadi a thread tenangin diri ak BERSIYAP))
OH JADI ITU, tadii manggilnya dd yaa hehe :DD tapii kalau nantinyaa ada yang merasa kurang nyaman, boleehh aku bebas dipanggil apa aja kookk ((TP YG BGS DAN BAIK YH PLS)) senyamannyaa ajaa ๐๐ปโโ๏ธ๐๐ปโโ๏ธ
LANJUT! ((mngkin aja ini bakalan jadi a thread tenangin diri ak BERSIYAP))
OH JADI ITU, tadii manggilnya dd yaa hehe :DD tapii kalau nantinyaa ada yang merasa kurang nyaman, boleehh aku bebas dipanggil apa aja kookk ((TP YG BGS DAN BAIK YH PLS)) senyamannyaa ajaa ๐๐ปโโ๏ธ๐๐ปโโ๏ธ
ekhm jd sblm yapping ak mw kenalan dulss :3 SALAM KENAL SEMUANYA! tak kenal maka tak sayang, kalau sudah kenal kenalin aku gue ๐ฉ๐ปโโ๏ธ ((ketawa pls))
apa ya aku bingung deh HEHE aku boleh dipanggil dd aja yaa chingu eonni sekalian sksk ๐๐ปโโ๏ธ๐น ((IH KNP SIH X PUNYA LIMIT KATA HMMZZ))
@papawterol HALO KAK PAWPAWW!! MAAFFINN AK BR BALES HUHUHU TERIMA KASIH BANYAAAKKKK BANGET KAKAK Q ๐ธ TD PAGI PAS BACA AKU SENENG BGT HUHU MAKASIH UDAH DISEMANGATIN AKU JD SEMANGAT NGERJAIN KIMIA XIXIXI :22 SEMOGA HARI-HARI KAMU DIISI DENGAN HAL-HAL BAIK JUGA YA KAKAAKK! LOVVV โค๏ธโค๏ธโค๏ธ