LIVE VOCAL KPOP YANG SAMPAI BIKIN KALIAN MENGIRA ITU STUDIO VERSION, DROP SINI ๐ญ๐๐ป
Me first :
NCT DREAM โMy Youthโ di Haechan Radio, 2021.
Banyak yang nggak percaya ini live sampai Mark nyeletuk "hooeeiโ dan tepukan tangan mereka di akhir lagu.
Lihat ex SM yang bisa keluar dengan cara damai tanpa kasra kustruh ke SM aja udah cukup kok sebagai bahan penilaian (terlebih beberapa masih bisa aktif berinteraksi/kerjasama). SM emang suka ngelakuin hal gak adil, tapi soal profesionalisme, mereka gak main main.
Bahasa Indonesianya kaya gini ya ges..
Poin no 18 juga kalau diinget agak nyesek, waktu Kyungsoo dateng ke konser Baekhyun dan gak disapa sama sekali..
Saat itu gue masih BaekSoo biased jadi gue pikir karena memang Kyungsoo duduknya di sebelah keluarga Baek, jadi gamau di sorot. Tapi setelah liat banyak fakta kaya gini. Kecewanya ada banget.
Semoga urusan CBX cepet selesai, jadi posisinya jelas dan member EXO lainnya gak harus pusing nanggung beban + disalahin terus ya ๐๐ป
@blacksvvanz Kris exo? Itu manusia laknat ngelakuin kejahatan jauh setelah dia keluar dari exo (2014 ke 2021 itu jau banget loh ya), tapi masih aja lebeling dia sebagai bagian exo, aneh banget.
@MissSteak162@tukangtiupbalon Padahal banyak yang mintak dihukum razam/dicambuk/lempar batu, tapi apa? iya Islam dikata katain melanggar HAM, agama yang kejam, gak manusiawi dll, belum lagi ada yang bebturkan paham satu dan lainnya dengan embel embel konservatif lah, mabok agamalah.
@xxxels88 Sebenarnya gpp kok kalau ikitan komplain walau bukan penggemar dan gak nonton, karna tujuannya biar promotor tau dan antisipasi calo, tapi kalau komplin dibarengi sama ngehina si grup dan fandomnya itu sih emang nyari gara gara aja.
@BANGSAygSUJUD "keterbatasan ekonomi"
Kenapa nggak bagian ininya aja yang diperbaiki kan udah jelas ini penyebabnya dan kayaknya dilihat dari biaya yang dihabiskan untuk program ini secara logika harusnya bisa digunakan untuk "memperbaiki ekonomi". Ini lebih baik dengan manfaat jangka panjang
@mooncbww@adikxiluhan Karna bighit ahli dalam MP, mereka jadikan grup kpop yang lagi naik daun sebagai bahan pansos, setelah berahsil ya cari bahan ngeMP lain, kalau ditanya kenapa sekarang popularitasnya beda ya karna grup yang dipansosin gak melakukan MP kotor kayak grup itu.