@sunhaefs echannn🥺🥺
terharu bgt kita sama" saling menguatkan, bener" mau gimana lagi kita harus ikhlas sama keputusan mark walupun rasanya berat dan sedih bgt🤧
siklusnya patah hati tuh emang gini ya guys diem - ngescroll twt - ngescroll ig tiktok - nangis - diem - nangis lagi - nginget memori2 lagi - nangis lagi
as nctzen all unit, sedihnya kehilangan mark tuh karena dia literally in anywhere. dimana ada nct pasti ada mark lee mau itu nct u, nct 127, or nct dream, jadi bakal berasa banget kehilangannya setelah ini. tapi as human, seneng lihat dia bisa ambil best decision for himself.
Baru juga kemarin nge-save ini. Tadinya mau di-repost buat mengenang momen lucu Mark manggil Xiaojun dan tiba2 nanya udah makan belum pake bahasa China. Eehhh, tahunya hari ini malah ada kabar sedih Mark-nya udahan. 😭😭🥹🥹