@tataxrj@miss_checkout@convomf Soalnya di vid konteksnya kyk buat self reward sesekali aja, bukan setiap saat ibunya beli makan enak sendiri 🥺
Lagian semua ibu psti ngajarin yg namanya berbagi, cuma ttp aja pasti ngeduluin anaknya. Mana tau ibumu jg pernah kyk di video tanpa kamu tahu, itu hal wajar aja nder
"bisa ga sih gausah share disturbing picture/video about palestine?"
GAK, GABISA. SATU DUNIA HARUS TAU, SOALNYA MASIH BANYAK ORANG YANG PURA-PURA GA LIHAT, PADAHAL PENJAJAHAN DAN GENOSIDA YANG DILAKUKAN OLEH ISRAEL UDAH SECARA TERANG-TERANGAN BANGET.
ITS A HUMANITARIAN DUTY
#StopGenocideInGaza #CeaseFireInGaza
#CeaseFireNOW #FreePalestine
🇵🇸 Palestinians throw rocks at Israelis & Israel thinks the appropriate response is:
🇮🇱 BOMBING hospitals
🇮🇱 BOMBING schools
🇮🇱 BOMBING civilians
🇮🇱 BOMBING churches
🇮🇱 BOMBING mosques
🇮🇱 BOMBING UN aid sites
🇮🇱 BOMBING evacuees
🇮🇱 BOMBING aid crossings
@tanyakanrl Itulah kenapa nikah itu harus super hati2, harus dikomunikasikan dulu semua yang sekiranya bakal jadi perpecahan.
Si fanatic adep2an sama si emosional, cuma dalam 1 bulan udah segampang itu ada kata cerai.