Monbebe, still remember the CEO of Instagram that become a Monsta X fan??
Just wanna tell you guys that, IG story features now have this sticker,
CREATE DON'T HATE
It's for cyber bullying guys. He knows!!!!
#FixTheFutureForWonho#한번더_생각하자@OfficialMonstaX@STARSHIPent
X1, kesebelasan yang debut 2019, yang dicancel, di banned, dan di salah salahin terus di tahun yang sama dengan tahun debut mereka bakal jadi kesebelasan yang bikin dunia mingkem, yang bakal bikin dunia kicep pas liat kesuksesan dan banyak prestasi yang udah mereka raih di 2020.
tau ngk sih, ini tuh rasanya kaya putus ama cwo tp bukan putus krn berantem ato apatp karna si cwo lg kena masalah dan dia mau ngelindungin kita krn takut sedih takut ngecewain ato takut kita keseret :'
Hoseok-ahh :'
jgn gtu..
#ThisTimeForWonho#몬베베가_너의자리를_지키겠다
don’t treat our boys like this. their are not criminals. these all bad things is start from you. x1 just innocent boys who want to archive their dreams. their are already fight with blood , sweat and tears until today. why u being so sucks? x1 don’t deserves this please
🎊 GIVEAWAY 🎊
Ya karena kemaren Byungchan birthday & Dohyon juga kemaren birthday & Victon 1st win 🥰
Mau giveaway in W.Dressroom 97 ini
Masih belum dibuka dari kardusnya ya
Rules:
• RT this tweet
• Follow me (mutualan juga ayo)
Good luck 🙏
Close: 25 November