Innalillahi wa inna ilaihi raji’un.
Kita amat terpukul dan geram atas wafatnya Affan Kurniawan, pengemudi ojol yang meninggal tragis saat menyuarakan hak. Hidup muda penuh harapan terenggut dalam perjuangan keadilan.
Kepada keluarga almarhum, doa dan dukungan kita menyertai. Tidak ada yang dapat mengobati luka kehilangan putra tercinta.
Affan berkumpul dengan ribuan rakyat karena hak konstitusional mereka. Kita harus berdiri bersama mereka yang menuntut keadilan dan melindungi hak menyuarakan pendapat.
Kita mendesak investigasi transparan dan proses hukum tegas. Langkah Kapolri dengan permintaan maaf terbuka harus dituntaskan dengan penegakan hukum konsekuen.
Ke depan, penyampaian aspirasi harus tetap bisa dilakukan tanpa rasa takut. Namun, bagaimana rakyat dituntut menyampaikan aspirasi dengan damai jika wakil rakyat dan penyelenggara negara berperilaku semena-mena dan berkomentar semaunya yang meremehkan akal sehat publik?
Tuntutan penyampaian aspirasi damai harus diimbangi kesediaan mendengarkan dan mempertimbangkan aspirasi secara serius dan beradab, bukan malah meremehkan hingga memantik kemarahan dan keputusasaan publik.
Terima kasih kepada sesama rakyat yang saling menjaga dalam demonstrasi kemarin. Sikap rakyat ini menunjukkan kekuatan dan kedewasaan dalam berdemokrasi.
Jangan ada lagi nyawa melayang saat menyampaikan aspirasi. Keadilan harus hadir sekarang, untuk Affan, keluarganya, dan masa depan demokrasi kita.
@DokterTifa Mungkin krn alasan pilihan masyarakat kita pada model pemimpin dari tahun 2014, yg menyebabkan masyarakat +62 ber IQ 85.
Untung saya tdk pernah memilih keluarga Mulyono sontoloyo ini dari 2014.
@DokterTifa Rakyat tolak pelantikan Gibran wapres ilegal, karena putusan MK 90 cacat hukum.
Terbukti Mang Usman dijatuhi sanksi kode etk keras dari MKMK dan dcopot jabatan ketua MKnya.
#PKSJongosJokowi#PKSJongosJokowi
Gibran juga hasil kolusi biadab MK dan oknum Presiden serta Nepostisme.
@kekocakanx Pelajaran nomor 1:
JANGAN PERNAH PINJAMIN APLIKASI KE ORANG LAIN SIAPAPUN ITU.
kalo itu orang udh berani pinjam aplikasi artinya dia udh gabisa pake data dia sendiri, alias utangnya udh gede bgt & pasti udh dimana mana itu.
Saran gue sih kejar lewat keluarganya, teror terus
Gue type orang yang marah diem apa apa diem alias pelit ngomong, tapi tadi untuk pertama kalinya gue bilang “LONTE” depan muka perempuan disaksiin mak w adek w 2 org dan orang sekitar tetangga. Jangan dikira orang diem gak pande marah kalau dah muak penuh perutnya semua bisa dikeluarin. Gue juga type yang ngalah gak suka berantem, gue cuma pernah berantem dua kali dan itu fisik semua sama cowo main tendang tendangan ampe lebam lebam. Kesalahannya gak bisa ditolerir, bodo amat anak jaman sekarang pergaulan bebas gue gak suka yang sedarah sama w begitu sekalipun bapak w begitu aja gue gak pernah jenguk makamnya sekalipun 🫵🏻
Hidup itu akan bergilir dan berputar. Dulu punya bacot setinggi langit sekarang cari rejeki dgn cara kembali spt ini lagi.
@Giring_Ganesha kasian deh, hidup itu singkat waktunya. Teman dulu sdh kabur 🤣
--
Tag: iwan fals
Before After
Kayaknya yang pernah nginep di sini bakalan setuju deh, kalau ini salah satu hotel di jogja yang worth it dari segi harga dan fasilitas.
Kamarnya luas, dapet peralatan mandi banyak bngtt, kamar mandinya juga luass, ada kolam renang yang enak buat nyante, dan menu sarapanya enak enak🤤
detail next twit guyss👇🏻
Siapa yg klo ke Holland Bakery suka bingung mau beli apa aja ?
Kemarin kebetulan ada pertanyaan di Base klo ke Holland bakery enaknya beli apa aja ?
Berikut aku rekomendasiin apa aja yg enak dan selalu aku beli tiap ke Holland Bakery juga reviewnya..
Btw list yg aku beli
1. Lemper Ayam
2. Sus Buah
3. Portuguese Egg Tart
4 Sus marmer
5. Roti Moka Meses
6. Roti Baso Ayam
7. Roti Baso Sapi
8. Roti Tuna
9. Coffee Raisin Pudding
Kalau kalian punya rekomendasi selain yg aku sebutin diatas silahkan share yah