serius dah, suka sama banyak hal tuh seru banget. musik, cinema, anime, kpop, buku, art, olahraga, dan sebagainya. nyari temen jadi lebih gampang ( menurut gua ), banyak yang bisa diobrolin, KAGAK BOSEN DAH POKOKNYA, ada aja gebrakan yang bikin lu heboh terus.
ketika harga minyak dunia naik
teddy: "harga pertamax naik mengikuti harga minyak dunia"
sekarang harga minyak dunia turun
pertamina: "berdasarkan kordinasi dgn pemerintah, harga pertamax tidak mengikuti harga minyak dunia"
P MAKSUDDD?
aku sedihh liat ini… karena aku tau kalo from the very beginning WE NEVER HATED INDONESIA. not even a bit. yang kita benci tuh korupsinya, nepotisme, keserakahan oligarki, dan orang yg dzalim. we love this country so much, and that’s why it hurts to see it getting ruined by them
Prabowo ni gak sadar2 kah jalan 2 tahun blio menjabat dia udh berkali kali di demo besar2an 😭😭😭😭😭😭 kayak orang yang gak pernah belajar dr kesalahan jir
Tugas rakyat itu “mengawasi” bukan “memuji”
pejabat dan government kerja bagus itu ya bare mininum lah. Kalian digaji dari pajak yg disetor warga kok.
Mager banget baca narasi d tiktok yg anggep pihak yg kritik pemerintah itu = musuh.
Astaga.
Jadi sebenere boleh kritik government ga ini?
Soale tiap kritik dicounter, seolah2 yg kritik tu “ga nasionalis” bahkan dijawab “nyenyenyenye”
Ditanya “trus solusimu apa!”
Banyak juga yg udah kasi solusi. Ttp aja dibales dengan narasi offensive.
rill anjirr, gue ngeluh salah jurusan sampe lulus kuliah, terus dibilang "berarti pas SMA dulu mikirnya ga mateng" like wtf bro??? you wanted me to be mature enough at the age of 15-17??? mind you, gue yang sekarang otw 23 aja masih hilang arah 😂😂✌🏻✌🏻
Ini kan sujud... 😭😭
Makanya Allah bilang, jadikanlah sabar dan salat sebagai penolong. Memang masalah hidup gak langsung beres saat itu juga, tapi dengan sabar dan salat, pikiran jadi bersih dan jernih, sehingga bisa dipake buat cari solusinya.