A recap of Nasywaa’s journey in Clash of Champions Season 3🏆
Dari momen Arithmetic Stereo hingga berhasil menjadi 2nd Winner, ada banyak cerita di dalamnya. The challenges, the pressure, the laughter, the tears and all the little moments in between. So proud of you, Nasywaa 💜
Karena banyak vid jiwon sliweran di running man, aku jadi keinget scene ter epic di dots yang di reka ulang sama jiwon dan jingo.
GAPERNAH GA SALTING TIAP LIAT SCENE INI GA DI DRAMANYA, GAK DI RUNNING MAN JUGA 😭
Gita se-excited itu nyeritain soal nasywaa.
Aku baru nonton sih tapi pas banget dia bahas nasywaa. Kata dia nasywaa itu beneran adem, tenang, dewasa di rl dan kalo dimintain pendapat itu selalu ngasih jawaban yg rasional dan Gita suka banget itu. Gita sama nasywaa itu partner
fi gita ke nasywaa: kayaknya kaku banget dan gabisa berteman. ternyata salah besar. kak nasywaa kayak punya sisi yang enak banget dimintain saran karena sarannya selalu rasional. terus super gacor dan partner bareng di divisi (pas intern). nasywaa super2 pengertian dan the real kakak yang dewasa. bisa liat gak sih dari th nasywaa yang dewasa dan kalem, itu bener. kalo misalnya aku tanyain sesuatu beneran se rasional itu sarannya. terus partner in crime terbaik. kan di museum suspect itu aku pernah se tim, bener2 sangat pengertian dan pendengar yang baik. kalo museum suspect bukan pendengar yang baik agak susah. di luar mtknya super duper gacor, dia sangat pengertian dan pendengar yang baik
Scene ikonik Deoksun di Reply 1988 mewakili bgt kalau nyanyi pas bagian hapalnya aja 🤣💗
Yang penting, “nothing's gonna change my love for you asdfsgsgsshhsk I LOVE YOU” 😆
Hello, welcome to Nasyline — ruang kecil untuk merayakan setiap langkah, cerita & pencapaian Nasywaa 🫶
Dari satu titik, kita bertemu.
Dari satu garis, kita tumbuh bersama.
And from here, we’ll keep supporting her, one step at a time ✨
Let's shine together, Nasyline! 💜
#nasywaa