ga salah ternyata buat mutusin tetep ke jkt after the concert is canceled. sedih tetep ada, tp bahagianya juga lebih banyak.
thank u very much closer๐ฅน๐ซถ๐ป
semoga next bisa meet up lagi at the really cye concert๐ฅน๐
[ โผ๏ธHELP RTโผ๏ธ ]
Guys, temen aku ada yang batal nikah huehue tapi udah keburu bayar dp buat venue wedding-nya๐ญ๐๐ป Kira-kira ada yang mau ambil slot booking venue ini kah? Maksimal Desember 2026 yahhh!๐ฅน Harganya lebih murah dari harga paket totalnya!
๐ Le Meridien Jakarta โ Ballroom
Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat
Venue-nya bagus banget sih, ga usah buat wedding juga gapapa kalo ada yang mau bikin acara lain disini WKWKWK ini aku kasih foto untuk preview ballroomnya ya guys!โค๏ธ
ga salah ternyata buat mutusin tetep ke jkt after the concert is canceled. sedih tetep ada, tp bahagianya juga lebih banyak.
thank u very much closer๐ฅน๐ซถ๐ป
semoga next bisa meet up lagi at the really cye concert๐ฅน๐
ga lupa, aku makasih banget buat temenku yg selalu ngusahain buat aku bahagia selama di jkt, dari awal aku dateng udah jemput aku, nemenin aku ke event noraebang cye (walopun mereka bukan closer dan kata mereka lagu cye bagus2)๐ฅน๐ซถ๐ป
hari ini pun mereka nganter aku ke stasiun๐ฅน๐