@ranger_pingk Aku padamu mba. Klu udh benci susah untuk bisa nahan jari utk ga ngetik yg buruk2. Pdhl sans aja gt siapapun pilihannya yakin aja dia bakal bikin indonesia beserta rakyatnya jd lebih baik gt
Parah sih pemerintah makin bobrok bgt menurut w, skg penerbitan stnk aja dikenakan biaya pdhl dulu2 ngga. Makin2 aja banyak pungli dr pemerintah tp rakyatnya sama sekali ga menikmati hasil tabungan ke pemerintahnya.
Terakhir kontrol kmrn begitu ketemu dr.nya asli gw lgsg reumbay tanpa ngmg sedikitpun dan drnya lgsg ngmg bulan ini gausah cerita apa2 dl dan cm kasih obat yg bikin w happy, alhasil dgn keadaan yg aslinya lg gedeg pun gw ttp ngerasa happy. Ajaib sih ini menurut gw :β)))))
Bulan ini sengaja ga berobat mau liat seberapa pengaruhnya obat itu eh ternyata ngaruh bgt klu ga minum mendadak gerd anxiety tremor emosi kambuh semua
Apa cm gw doang yg klu mandi dan solat dimarahin?
βKlu mandi tuh kamar mandi jgn becekβ konsep mandi ga becek lantainya tuh gimanaaaaa
βKlu solat jgn lama2β ya namanya solat sesuai rakaat blm dzikirnya
Suka pd ngadi2 nih emang
Setelah mengalami masuk angin yg gajelas itu angin dimana dan perut selalu blebek2, gw memutuskan utk mengontrol makan karna asli sih enek bgt liat makanan