Waktu itu aku udah tahu Sakura karena cukup familiar sama grup-grup 48. Pas tahu pemenang pertamanya Wonyoung, aku skeptis banget. Maksudku, Sakura udah terkenal banget, screen time banyak dll, kenapa yang menang Wonyoung (yg waktu itu menurutku B ajah).
Sekarang, 8 tahun berselang, aku tahu persis kenapa Wonyoung waktu itu jadi pemenangnya.
Karena star aura dan kepercayaan diri Wonyoung sangat unggul.