@phuwinfh gue jg justice for argo dan ngikutin kasusnya, even tho gue bukan anak ugma bahkan gue ga tinggal di jogja? tp pantes lo judge mental anak org sedangkan dia jg publikasiinnya di forum tertentu tmn tmn dia aj. yg mungkin dia lalai n gatau bakal ada cepu?? helo??? lo siapa tolol
@phuwinfh sgininya bgt sampe bawa bawa org tua lo? kya keren kali lo sampe judgemental anak org, pdhl si cicu cicu itu jg buat sg di closefriend. literally yg ga smua org bisa liat itu?
siapa ya yg tahan sm marah"nya gue sebagai pacarnya. suka bete, maunya ketemu tiap hari, gabisa di diemin balik, tau gue gasuka sendirian, tau hidup gue kl udah punya cowo cm mau sm cowo gue doang. siapa ya yg tahan jd pacar gue, kl cewenya kaya gitu wkwkwk. am i worth to smone?