Sebagai pengguna merek Executive dari lama, aku punya cara sendiri biar beli baju lebih murah hahah 😸
sering banget belanja dengan cara ini makanya aku bilang brand ini worth to buy karena selain modelnya yang ikut trend, bajunya juga awet menahun
spill caranya di thread👇🏻