baca & simpulin sendiri, menurut kalian yg diomongin sama agnes ini 100% masuk akal atau enggak.
dia juga banyak bahas member lain ga cuma taeil, ada haechan taeyong jaehyun yuta, gue ambil beberapa doang
(thread), tp jangan ditungguin updatenya.
Dihhh,jangan pake kata kita ya,sorry lu aja kali.sandyours yg lain kaga tuh.kalo mau keluar,keluar aja kali.perlu bgt apa di ucapin selamat tinggal,good bye,see you gtu. lawakkk lu anjr
#sandyourheart kok gw malah shipper Sandy Rei ya,malah seneng kalo liat Sandy lagi bucin sama Rei,lucu aja gitu.kok gw ga ada pikiran melenceng kaya gitu sih.ya syukur sih ga ada pikiran kaya gitu
#axelots di notice Axel pas lagi sakit,duhhh ga bisa tantrum gw xel.doain gw cepet sehat ya xel,tar lagi operasi😔,semangat untuk aku,kasih semangat dong xel😔
Pas ibu ku tau dia langsung nangis,i know,aku beban bgt,knp harus sampe sakit parah kaya gini,bodo ga sie gak iso jaga kesehatan sendiri. Trs pas pulang,ibu aku cerita ke mas ku,njr mas ku malah nyalahno hp ku.katanya"Yo ngono iku lek kakehan main hp".
Apasalah hp ku well.sedih😔
#timsekop lagi baca cerita kan,baca cerita ku juga ya
Max aku sakit tau dari tiga hari yg lalu di bagian perut,trs kutahan lah sampe tadi bener bener ga kuat,baru aku bilang ibu ku. trs sama ibu ku di periksain,trs kata dokter aku kena usus buntu,harus operasi
NEXT