semoga kita sama2 tumbuh jadi versi kita yang lebih baik dari kemarin ya. semoga sama2 tidak pernah bosan melihat progres2 sekecil apapun dari diri kita. mungkin yang paling penting adalah semoga kita tidak terjebak di masa lalu
ada gila2nya kebangun tengah malem ni, kenceng banget pikiran jalan, buset da. giliran siang kerja aja suka lemot. fak la, takut dikira beneran lemot si, padahal cuma perkara waktu aja๐
kerandoman hari ini, diketawain anak2 perkara bawa hydro c*c* 1L dan dikatain kek minion perkara pake pake baju kuning + baju kodok. emang dari berangkat uda kepikiran dua hal itu si, tapi lucu aja waktu kejadian beneran
temen jekardahan nanya plat ae tu mana? ku jawab "madiun dan sekitarnya, kalau dia si Ngawi" diem tu manusya, karena menangkap kebingungan ku imbuhi lah "deny caknan" barulah dia bisa bilang "oh rumahnya caknan" terima kasi mas deny, sekarang jelasin kata "ngawi" jadi lebih mudah
ternyata beban idup aga lebi seru kalau sambil dengerin playlist angkot. distraction lain udah aga ga ngefek, tapi playlist angkot masi efektif aja kinerjanya.
sekarang ni idup lebi ke pasrah final boss aja si. pasrah banget sama idup, cape banget dituntut2 mulu. pen jadi manusia purba aja rasanya, cuma huhu haha uda dikenang sepanjang masa