@nox1771@ashveilburger I am idiot. I don't understand english. I don't speak english.
you can observe many games that mostly players are men. game is one of modern era bussiness. they learn their consumers.
Gw jadi inget staff biro taaruf yang curhat karena stress berat soal syarat yang diminta pihak laki2 kebanyakan justru mendeskripsikan ciri fisik pemain bokep Asia Timur, dan justru sangat jarang mention tentang hal2 terkait agama atau personality.
@m_o_x_ie I think the developer is trying to "sell" the things or characters that make more profits "in this economy". wkwk
of course they do "watch and learn" who are the players, and then sell it to them. "buy or not" is the players choice.
@_Queen_Putri ibunya itu juga punya luka yg belum disembuhin. bisa jadi dari ibunya juga, atau ayahnya, atau suaminya, dsbnya.
kadang ibu itu lupa bahwa anak itu "bukan miliknya/hanya titipan amanah", jadi tanpa sadar mudah banget ngeluarin emosi2nya ke anak yg pernah ada di rahimnya.
Tolong sukai dirimu sendiri. Meskipun kikuk, lambat, gemuk, tampak tua, pemalu, gagal, banyak istirahatnya, menangis, lemah, biasa saja, atau bahkan merasa muak.
Karena yang akan menemanimu seumur hidup adalah dirimu sendiri, jadi tolong sukai dirimu apa adanya.
@Bby_Songbird kamu kayaknya sayang bgt sama kekasihmu yg cuma seorang manusia greenflag & punya common sense menurutmu, yg mungkin bisa ninggalin kamu kapan aja. kamu sampai emotional attachment ke dia?
Allah udah ngasih aturan cara hidup di dunia, dan tugas manusia adalah mempelajarinya.
@Leewdoongwook kalau: surga dan neraka itu nggak diciptain, harusnya manusia itu hidup bahagia di dunia tanpa batasan, tanpa kekurangan, tanpa gangguan sekecil apapun, semua baik, nggak ada ketimpangan, semuanya adil, sempurna, dan abadi.
realitanya manusia bisa hidup bebas tapi punya "batas".
@malwanre kenapa kamu terlahir sebagai seorang perempuan?
manusia punya batas masa hidup, kenapa nggak abadi selamanya? kenapa ada "aturan" tak terlihat yg membatasi manusia? seolah ada power yg lebih besar dari manusia.
kalau nggak ada "aturan" tiba2 manusia mencelat krn gravitasi ilang.
@Bby_Songbird perempuan yg bener2 relijius bukan melakukan segalanya buat suami, tapi buat Tuhannya.
dia tau batasan mana yg diusahakan manusia, dan yg dipasrahkan ke Tuhannya.
kalau istri rela melakukan apapun tanpa berpikir panjang buat suami yg hanya manusia, dia sedang lupa dgn Tuhannya.
@zha_Erza love & hate seseorang pada chara fiksi itu bisa terpengaruh krn luka/trauma masa lalu dia, juga bisa krn harapan dia.
misalnya: saya nggak suka orihime krn dia feminim, cantik, seksi, man type banget; krn saya nggak feminim, jelek, nggak bisa jadi man type's woman.
hmm..
awokwoks
@AryaNovrianus ada juga krn efek fatherless.
mereka sangat jarang dipeluk oleh ayahnya atau ayahnya jarang menunjukkan kasih sayang lewat sentuhan fisik.
tanpa sadar mereka jadi "cemburu" dgn kedekatan semacam itu yg bisa berujung jadi risih melihatnya.
@_SSR_rockstar mungkin krn Sampo itu lanang jadi dianggurin. *hiks*
lebih menjual kalau chara cewe krn kebanyakan player game juga lanang.
dunia perlanangan emang gitu. awokwoks
@mkbijaksana@Fa_Nast di balasan ini antum setuju "EXACTLY WKWKWKWK" dan terdengar ngejudge perempuan2 seperti yg @Fa_Nast sebutkan.
oh, apa saya dengar nada tulisan antum?
oh, apa itu hanya "perasaan" saya saja?
afwan ya akhi.. perempuan seperti saya memang tak sepintar kalian, wahai lelaki..
@mkbijaksana antum itu lelaki, pasti secara nggak langsung "merasa" lebih tinggi dan benar daripada perempuan. ego lelaki nggak bisa disenggol siapa pun, kecuali dia sendiri.
antum bisa dengar nada tulisan saya? apa ngejudge? menyalahkan?
ya akhi, salahkan saya yg terlahir sebagai perempuan
@Fa_Nast@mkbijaksana ketikan antum buset bener dah. semua laki sama aja ya, perempuan entah muda atau tua pasti CUMA RENDAHAN di MATA kalian. apalagi jadi obyek seksualisasi.
@Velourans memangnya habis mati, ya udah mati aja gitu? kosong? ilang?
kalau kayak gitu kayak nggak adil sih, bagi orang2 yg tersakiti selama hidupnya di dunia.
kayak, manusia itu kan power-nya terbatas, tiba2 lahir, punya bentuk fisik beda2, menjalani hidup, trus mati aja gitu, selesai?