Any interaction would be appreciated! ₍ᐢ. .ᐢ₎
Hai semuanya~ Micy punya beberapa ready stock layout chibi yang bisa kalian jemput dari sekarang. Buat informasi lainnya bisa dicek di ALT ya!
ありがとう! ♡⸜(˃ ᵕ ˂ )⸝ #bealanja
@favqourr haiii aku ada kak
CANV♡
♡.. Harian
1 hari — 1k
3 hari — 3k
7 hari — 5k
♡..Bulanan
1 bulan — 8k
2 bulan — 15k
3 bulan — 20k
lifetime gar 6b — 25k
lifetime gar 1th — 30k
@rusaresah haii aku ada harian by
𖣠 𝘾𝙇𝘼𝙐𝘿𝙀
2U
⑉ 1 hari — 40k
⑉ 3 hari — 60k
⑉ 5 hari — 80k
⑉ 7 hari — 95k
3U
⑉ 1 hari — 28k
⑉ 3 hari — 5Ok
⑉ 5 hari — 6Ok
⑉ 7 hari — 7Ok
PRIV☆TE
⑉ 1 hari — 45k
⑉ 3 hari — 85k
⑉ 5 hari — 120k
⑉ 7 hari — 165k
help repost /rt please? 😉
akhirnya aku udah bisa open commission untuk walpaper tablet atau laptop ya👀.. buat yang berminatt bisa hubungi aku di DM, terimakasih.
#zonauang