semoga semua moa, baby moa, old moa, yang mau jadi moa, pokoknya semua yang dateng ke konser txt bener-bener karena pengen ngerasain konsernya, pengen ketemu txt nya, pengen dengerin lagu-lagunya secara live. bukan dateng karena kepentingan dan atau kebutuhan sesuatu hal🙏🏻
Semoga turun hujan di seluruh penjuru tempat yang asapnya membumbung tinggi. Serta tanah-tanah yang kering pula, turunkan hujan di sana. Semoga lekas pulih, semuanya.
TXT’s music is just different idk 😭 I'm not being biased either i listen to so many genres and artists but their music genuinely feels like more than just music like it grows with you as time passes and eventually becomes something so personal that only you really know what it means to you ❤️🩹
Setauku tubatu sering dibilang punya lirik lagu yg indah kyk lagi story telling ditambah konsep fairytale yg melekat ke anak" meski sering eksplore genre ciri khas mereka gk pernah berubah
Sekarang knetz lagi rame ngebahas soal lagu lagu txt yang pada enak & liriknya bagus bagus. Dari title track, bside, lagu jepang, sampe ost txt pun dikulik kembali -star
When your whole discography is that good 😌
Ternyata dari sudut psikologi… kalau seorang wanita makin hilang motivasi, mulu pengen tidur, dan hal yang dulu selalu bikin dia senyum sekarang udah nggak bawa rasa apa-apa… kalau spark-nya makin padam, gampang banget tersentuh atau ke-trigger meski sama hal sepele apa pun. 😔 Habis itu mulai nggak peduli sama diri sendiri, makan nggak teratur, tidur juga nggak pernah cukup… itu bukan tanda dia malas.
Konsep konser TXT dari tahun ke tahun selalu punya makna mendalam. Apalagi TXT sendiri adalah group dengan konsep yang tertata rapi sampai pengadaan konsernya selalu membawa narasi, VCR, properti dan set panggung sampai koreografi yang penuh cerita untuk ditunjukkan ke MOA.
SHOWCASE: STAR IN US.
> Bertema pengenalan diri dengan kata "STAR" yang memiliki arti menemukan orang lain yang memiliki mimpi yang sama dan di bawah langit yang sama atau awal dari sebuah pertemuan dan persahabatan baru.
ACT: BOY.
> Bertema identitas diri sebagai anak laki-laki dengan kata "ACT" yang diartikan sebagai dimulainya konsep panggung dengan penuh cerita khas TXT. Tema konsernya merujuk ke pertumbuhan awal member sebagai remaja laki-laki yang mulai mengeksplorasi dunia fantasi, kenyataan, kesepian, serta pencarian jati diri setelah debut.
ACT: LOVE SICK
> Konsep dengan masa kerentanan emosional dan cinta. "LOVE SICK" sendiri menggambarkan gejolak masa muda saat pertama kali merasakan sakitnya cinta, patah hati, kerinduan, dan kebingungan emosional. MOA dibawa masuk pada musik dan atmosfer yang lebih intens, emosional, dan menunjukkan sisi rapuh dari kedewasaan remaja.
ACT: SWEET MIRAGE.
> Bertema godaan duniawi dan penuh fantasi indah dengan menggunakan kata tema "Mirage" yang berarti "Fatamorgana Manis". Konsep panggungnya dibuat seperti negeri dongeng, magis dan penuh visual ilusi. Konsepnya mengisahkan tentang member yang terbuai oleh kenyamanan dunia fantasi masa kecil sebelum akhirnya dipaksa bangun untuk menghadapi realita.
ACT: PROMISE.
> Bertemakan komitmen, reuni, dan ikatan janji. Kata "PROMISE" di artikan sebagai janji masa lalu untuk kembali bertemu demi masa depan bersama atau janji setia antara TXT dan MOA. Panggungnya diisi dengan narasi bahwa apa pun rintangan yang dihadapi, janji untuk bersatu kembali akan selalu menuntun langkah pulang.
ACT: TOMORROW.
> Bertemakan masa depan dan harapan baru. Konsernya berfokus ke makna dari "Tomorrow" yang bermakna hari esok setelah berhasil melewati berbagai rintangan.
STEAL THE WIND.
> Bertemakan keberanian, kendali penuh, dan revolusi arah baru. Untuk pertama kalinya TXT melepas kata "ACT" sebagai tanda untuk narasi dan tema yang sepenuhnya berbeda dari konser sebelumnya. Tema utama konser kali ini adalah "Steal The Wind" yang bermakna keberanian untuk mengambil kendali penuh atas takdir, menerjang badai, dan terus maju dengan kekuatan penuh tanpa ragu karena ini merupakan tour konser pertama setelah contract renewal.
@kaluvnan Hwhw super worth it! sampe skrg masi gk percaya pernah nonton mereka😭 sebenernya dlu gk dibolehin ibu soalnya seminggu sblm konser baru slesai op tpi krn udh terlanjur beli tiket ama po bis jdi ttp gas nonton. Pas liat mereka di stage udh indah bgt apalagi kai beneran unreal😭
txt should do an eras level world tour where it’s like 3 hours long and we basically go through the entire txt discography bc it’s too hard to pick a setlist