cara aku nanganin kasus ini yg paling penting itu cerita ke ortu guyss itu penting bgtt!!! jangan sampe kalian nanganin kasus ini sendiri, harus ada solusi dr ortu, dan kalian jgn malu buat sharing cerita ke sodara/temen kalian ya, karna biar mereka ga kena scam juga🙏🏻
PENIPU INI GANTI SKIN GUYS, HARUS TETAP WASPADA YA.
JANGAN SEMBARANG NYARI FREELANCE CUAN GEDE, TELUSURI DULU BIAR GA KETIPU #freelance#zonauang#job#infoloker
halo guys..
aku baru aja ke tipu
awalnya aku lagi nyari job freelance, tapi aku bener” gatau kalo job ini orang tu mengarah ke pinjol.
#zonauang#freelance#pinjol
lanjut guys..
dia langsung nyuruh aku pindah apk ke kredivo, disitu aku kena 1,3jt guys….
aku ketipu kena 8jt an☹️☹️☹️☹️
padahal niat aku nyari freelance buat bayar ukt
#zonauang#penipu#freelance