“Dinda hauw beruntung gajadi ama billar, beruntung dpt rey amalan apa yg di lakuin dinda hauw” Bacoot anjir gada satupun cewe yg tau lakilaki yg dipilih itu baik atau ngga, kadang pas pacaran ada yg baik tp abis nikah ada yg kdrt jg banyak
@onlyaries167460@thenamesisk@nasicampurjkt Bener emng serba salah nanggepin netizen mah merasa opininya paling bener sedunia akhirat wkwkw klarifikasi salah ga klarifikasi salah jg 🤣
@deezsuffer @gocrazze@guldan1234567@blueberrytrash Lu yg tolol anjing dah tau si ade ini dri awal mees join timnas dia udh slalu nyerang personal trus ke mees, skrng si ade bacot bgitu lu trlen mentah” emng bodoh wkwkw be smart dia nyoba ngalihin issue biar fans timnas lebih ngebully pemain dibanding si patrik dan si ET
@Sanjuu30170390@The_RedsIndo Dia tuh yapping pengalihan issue aja jirr biar fans timnas perhatiannya tertuju sama pemain, biar fans timnas bully pemain nya bukan bully si patrick atau ga si erick, be smart. Klo emng bner ada pemain yg kaya gtu harusnya dibongkar skalian jngn bikin opini liar
@Sanjuu30170390@The_RedsIndo Lu percaya sama yappingan si ade? Dari awal aja udh kliatan dia personal bgt ke mees tentang hasil xray nya mees lah pdhal udh di konfir hasil pemeriksaan pasien gada yg tau satupun tp si ade ini dengan pd nya yapping mengenai kesehatan mees, skrng dia yapping bgitu lu percaya?
@prettytaa Kak klo kata gua si ya si ade ini kaya pengalihan issue dia yappingin mees jd bikin fans timnas tertuju dan ngebully mees dibanding ngurusin si erick dan si patrick soalnya timingnya kaya pas gtu
Sakit hati itu bermula saat AFF 2010
Perlahan terobati era Luis Milla
Dibuat percaya di era STY
Patrick Kluivert gak salah. Pengangguran ditawarin kerja ya gas. Yg salah dari dulu PSSI.
Uaangg aja otak klean.
Kalau gak korupsi, judi🖕
FEDERASI BANGSAT
#KluivertOut
😭😭😭