fyi bgt yaa di konser bts tuh banyak bgt area restricted nya ya. harusnya akan cukup ngaruh ya kalo udah keluar detail sn & qn hehehehe
semangat deh yg resell seharga motor seken & nahan dgn alibi yang mau harga tinggi pasti banyak
Jadiin pelajaran ya amyyyyyy jangan mau jastip di tempat yang fee nya "AKAN DI INFO SETELAH DAPAT TIKETNYA" karena 90% fee nya gak ngotak walaupun yang punya adalah influencer cenah yang sering bolak balik Koreyaaa.
Due to overwhelming demand, the 3rd show of BTS WORLD TOUR โARIRANGโ IN JAKARTA has been added! ๐คฉ
๐๏ธ Newly Added Show: 29 December 2026
๐ซ Onsale Timeline:
โถ๏ธ ARMY MEMBERSHIP PRESALE: 2026.06.19 (FRI), 12PM - 10PM (WIB)
*You may use the previous membership code
โถ๏ธ GENERAL ONSALE: 2026.06.20 (SAT), 12PM (WIB) ONWARDS
Don't miss your chance to be part of the history!
#๋ฐฉํ์๋ ๋จ #BTS #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG_ASIA #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG_JAKARTA #iMeIndonesia
@JUNG9795_ WTB / WTT
Have : Platinum Tribune - Day 1 (Weverse)
Want : VIP - DAY 1 (kalo ada wv juga)
Dpt vip day 1, gua lepas tribune day 1, harga normal + fee jastipan.
No scam, no ovp, tipu" nasi lu basi mulu bener deh.
๐จLAPAK KHUSUS JUAL BELI TIKET ARIRANG JKT๐จ
WTS WTB WTT SILAHKAN DROP DISINI BUAT BANTU ARMY ๐๐ป
YANG ARMY ARMY AJA LAH YAAA
NO SCAM NO CALO PLIS
#armybantuarmy
aku wtb section apa aja buat day 1 or day 2 pokoknya apa aja ๐ญ๐๐ป
LIST SCAMMER TIKET BTS WORLD TOUR ARIRANG IN JAKARTA
yang mau transaksi boleh banget perhatikan kembali ya guys
notes: akan sering diupdate seiring waktu