#บุพเพสันนิวาสEP1
Barusan kelar nonton Love Destiny... Sumpah gak bohong, series ini beneran sebagus itu walaupun baru 1 eps😭 Kalian semuanya wajib nonton series ini sihhh😭
Padahal gue udah nonton yg versi 2018nya tapi yg sekarang tuh alurnya fresh banget, walaupun sejauh eps 1 garis besarnya masih sama tapi gak bikin versi series sekarang ini ngeboseninn bahkan yg series ini malah makin seru😭😭😭
Nonton eps 1 tuh berasa sebentar bgt padahal durasinya hampir satu jam, gue yg biasanya kalau nonton series selalu kedistract entah itu ngepause atau bahkan buka sosmed lain, ini bahkan gue gak ada kedistract sama sekali bener-bener fokus nonton dari awal sampe akhir, karena SEBAGUS ITU.
Kalau masalah akting castnya terutama August gak perlu diragukan lagi lah ya, aktor senior dia jadi udah pasti aktingnya August tuh KEREN POL gak ada yg bisa di kritik👍
Terus buat aktingnya Lengso, gue kagum banget banget banget sama aktingnya leng sumpahhh sekeren itu😭 Perubahan akting dia pas jadi Great dan Kaew itu beda bangettt, pokoknya amaze bgtt liat aktingnya Leng.
Leng kamu hebat banget bisa berhasil peranin Kaew yg antagonis gak kalah kaya Karaked, gue yg nonfans aja bangga ke Leng apalagi fansnya yaa huhuhu🥹
Setelah tahun lalu dapet kabar kalau Love Destiny 2018 mau di remake, gue emang naro ekspetasi tinggi banget buat series ini karena yg versi 2018 itu emang semahadahsyat sebagus itu, jadi gue bener-bener naro ekspetasi tinggi di series ini dan setelah ep 1 tayang gilaaa ini bagusnya bahkan diluar ekspetasi gue😭 gak sia-sia nungguin series ini dari tahun lalu, kayak semua terbayarkan bgt di eps 1 yang sebagus itu😭
Tapi jujur walaupun durasinya hampir satu jam menurut gue kurang lama sih, bisa gak durasinya 24 jam gitu????
Gak sabar eps 2 dst😔😔😔
Gw yang dengan bangga leng beda sendiri satu"nya yg punya cp beda agensi malah gw mikir enak begini leng bisa eksplore sama siapapun cpnya, mau cp sekali pake juga gpp lah adem ayem tentram gini ,gw malah gk rela leng kembali ke cp lama/dapat cp ofc kalo kudu war wer wor lagi
tapi jujur gila nya tuh udah bener bener yg stadium mampus ngerti gasi😭😭😭 yg paling ga waras tuh ada yg doa kapal biel nya comeback di tempat suci 😭 Tuhan... ya gausah gw jelasin tau sendirilah hal beginian tolong harusnya bisa sadar diri😭 intinya yg waras thats simple .
Yang kmren bilang gue fomo sini maju lu, cp gue karam gue nangis anjg. Cmna ga mau keliatan gila aja, apalagi sampe ga waras nyampah dimana2. Kalau keliatannya gue ga dukung mereka lagi gajuga;) gue dukung kegiatan dan karir mereka masing2. Kalau kangen wajar asal jngn gila
kasih tau sekalian ke antek-antek lu stop nge twist omongan nanon apalagi badutan-badutan gak masuk akal kalian itu. mereka toxic jg karna lu pada ngasih makan sama badutan gak jelas. nanon udah kena berkali-kali ya dibilang gak bisa move on perkara kalian cocoklogi tai kucing
eh tolol, di bagian mana kit selalu nyebut nyebut ohmnanon? lu ga usah fitnah ya anjing, kapan dan dimana kit begitu? lu sefandom anjing yang udah gila, menganggap semua perkataan dia ke nanon itu merujuk ke pawat. emang udah sakit otak lu goblok, mikir bangsat
ini wajib banget diliat sama fans ohmnanon. gamon boleh tapi tau tempat lah, dari dulu emang suka salpak mulu. kalo ditegur sama fandom lain ga mempan berarti kalo di tegur sama artis yang emang jelas deket sama idol nya harusnya malu sih. itu pun kalo masih ada rasa malu