๐ฐ: mom, dad, thank you for giving birth to me. thanks to you, im living such a happy and enjoyable life. it's hard for me to say this directly over the phone or in a message because, i'm shy and i'm tend to be quite reserved around people. i love you.
oh jungkook โค๏ธโ๐ฉน
Selamat ulang tahun mika ๐ Maaf aku gak punya art birthday, tapi aku punya art ini ๐ญ๐๐ป
Sesuai request kalian sebelumnya yaa.. mika versi selir ini pake rambut putih panjangnya. Gak lupa juga aku nyelipin gambar kalian terongers. Semoga sukaaa ๐๐ป
Kritik itu hal wajar ya ๐ sini gue jelasin secara logika sebagai fans RM. aku beritahu kamu sebagai non fans. Konsep lagunya emang sengaja "aneh". Nuts itu di album Right Place, Wrong Person, yg temanya RM lagi ngerasa gila, kacau, overthinking ( frustrasi gitulah bro) Jadi beat + flow nya emang sengaja dibikin nggak rapi. Kayak orang lagi panik ngomong cepet2. Itu artistic choicenya dia. Terus Flow nya emang bukan yang mainstream.
RM di sini mainin banyak speed changes, jeda aneh, sama pattern yang patah2. Buat orang yg biasa denger rap yg on beat banget kayak Travis/ Kendrick, ini bakal kerasa "poor rhythmโkemudian liriknya RM sebenarnya padat + pake banyak metafora. Jadi kalau gak dengerin/ baca liriknya, yang ketangkep cuma "kok rap nya aneh". Padahal isi nya dalam banget. Rythm yg โberantakanโ itu ngeganbarin isi kepala dia yg lagi โNutsโ benaran wkwkw sesuai judul NUTS. Kalau dari sisi gw sih bukan โpoorโ ya tapi unconventional/ nggak biasa. Kalau kamu suka rap yg rapi, catchy, gampang diikutin mungkin bakal kerasa aneh tapi
Kalau kamu suka dengerin isi + artistry nya RM bisa dibilang ini masterpiece sih hahahaha. Album RPWP emang eksperimental banget. lu harus dengarin dulu lah Mixtape dia โ RMโ di soundcloud, terus album RM lainnya kayak Mono, INDIGO, RPWP semuanya beda. Punya ciri khas masing2 ๐ฎโ๐จ. Kalau kamu benaran mau kritik, jelasin dong poor rap/ rythmnya seperti apa? dibagian mana? dll. tapi kalau kamu basicnya haters ya Goodbyeeeeee sis๐ญ๐คฃ๐คฃRM itu levelnya jauh diatas rata-rata ๐คฃ๐คฃ
[Class Project #02] - It's a Wrap! ๐ฌ
For #ArionDay ๐๐
#MiawSchool Chose to share a little love with Rumah Singgah Pasien Anak Kasih
Bunda Jogja. A small project, made with lots of love
Happy Birthday, @MikazukiArion๐
From our class with love ๐ค
โ #MiawSchool
โI'll not break my promise to you, my angel from heaven~โ ๐๐ผ
Happy Birthday Mika! May life always be kind to you, and may your light continue to inspire everyone around you. Wishing you endless happiness and beautiful days ahead๐๐๐
#ArionDay#Artion
Happy Birthday & congrats for reach 700k subscribers, Mikaa! ๐ฅณ๐ Wishing you a day filled with love and a year filled with success and joy๐๐
#ArionDay#artion
*Happy birthday to my two favorite boys! ๐ฅน๐๐*
Two figures who may be from different worlds, but both hold a special place in my heart. May you always be surrounded by happiness, love, and good things.
Thank you for being my little source of happiness every day. ๐ซถ๐ป
#JungkookDay
#ArionDay
ngerayain ulang tahun bangtan skrg kerasa beda krn kyk kita ternyata beneran menua bersama ๐ฅน but at the same time, my heart hurts cuz theyโre getting older and i still want to be them forever
Happy Birthday My Moon! You make every day special just by being you. You came to me bring all the happiness and safetest place that i call it home! Iโm so incredibly lucky to meet you in my life.
I love u so much bby! ๐๐๐ซ
#ArionDay#Artion#arionday