Kadang gue heran, kok bisa ada orang yang ga kepikiran sama sekali tentang perasaan orang lain. Padahal cuma butuh sebentar buat berhenti dan mikir "kalau gue yang diperlakukan kayak gitu gimana ya?
@zackchaerul bukan tmn tp sepupu sndri wkwk. ga separah inisi tp sarkas. gue bingung juga ya knp mungkin krn gue single happy dan dia yg uda nikah tp kek kudu ngurus anak, ngurus rumah terus kudu jualan. jd tiap gue bkin status beginian nih, adaaaaa aja komenan yg gaenak buset bingung juga
@0xhanyfa ini bukan trend ya tp pembuktian bahwa anak2 90an faktanya bnyk yg ngalamin ini. syok bgt pas tau bnyk terjadi kek gni, gue pikir dulu cuma gue doang sm bbrp persen org di indo ternyata bnyk bgt bgt โน๏ธ
@riririyyanti@piscesgirle kak wkwk kamu mirip tmnku, kayaknya kamu harus ktmu tmn yg modelan kaya aku biar kekurangan yg kamu sebutkan itu bsa berkurang
@ceqgar gue kalo bangun tdr gapernah ngelamun, lgsg melek pol wkwk.
gprnh bdmd sm temen2 gue (kalo emg gasuka gue ngmng, kalo gasreg gue cut off)
gue selalu punya batas tau diri ke org2 yg udah super baik sm gue
last, kata tmn2 gue, gue alpha women, gd listner n pemberi solusi yg baik
@fruitjoelly POP ICE BLEND LAHHH MANA AMPE ADA TMPT TONGKRONGANNYA PULA ๐ญ๐คฃ terus capuchino cincau, eskepal milo, terus bobaa wkwk (kalo gue ini ajasi) soalnya minuman sachet yg boleh cuma pop ice. kadang kalo nyuri2 jajan ama mamah, gue beli gula batu nya teh sisri ๐คฃ
@cowosukamatcha bg lu baru join januari tp fllwers 19REBU TERUS TWTT NYA 48 REBU LEBIH, SEHARI LU NGETWTT 200 LEBIH ITU GMN CARA NGETIKNYA BUSET ๐ญ ada aja gtu ya pembahasan