Normalisasikan punya pasangan yang bisa diajak deep talk.
Bukan cuma hubungan yg isinya
“udah makan belum?”
“lagi apa?”
“lagi di mana?”
Tapi yg bisa diajak ngobrol soal isi kepala, ketakutan, impian, value , future , dan yang bahkan sulit buat dijelasin.
Bedakan antara sekadar selalu berkomunikasi
dan benar-benar terkoneksi. 🖤
[QUEER FRIENDSHIP APPLICATION]
Name: Nad
Age: 25
Occupation: 🧑🏻🍳
Zodiac: ♉️
Height: 168 cm
Hobby: window shopping , binge watching, cooking 🍳
Fun Fact: pawrent🐱✋🏼i loveee cat so much, i also love collecting albums 💿
MENURUT GUA kalo sedih mah sedih aja, upset mah upset aja... nggak usah dilawan dengan pura-pura gapapa like nothing happened. Something clearly happened and your feelings didn’t come out of nowhere. They’re valid, you’re allowed to react to what hurt you. Just saying lho ya✌🏻