Tadi sore diriku keluar buat beli bukaan. Di deket rumah ada 3 stand gorengan. Gak sebelahan, tapi yaa berdekatan jaraknya. Radius 100m
Dari awal puasa, ku perhatiin yang 2 ini lumayan rame nih (salah satunya langganan tempatku beli takjil & gorengan). Kayak ada aja lah pembelinya. Sementara yg satu sisanya sepi. H-30 menit buka, stok dagangan blio masih full, baru laku dikit. Jujur kasian dul.. yg jualan anak muda cewe.
Coba deh beli risol bihun sm bakwan, beli 3 pcs aja buat nyoba sekaligus bantu blio. Cuma kok pelayanannya RAMAH alias judes bangeet.. kayak gak niat.. padahal gue mau bantu aja.. begitu sampe rumah ku coba, ga enak rasanya. Adonannya keras 🥀
Jadi ada alasannya kenapa dari 3 penjual gorengan itu ada 1 yg dr awal puasa kalah terus. Begitu kita milih dia karena kasian, di situ baru kita tau alasan kenapa dia kalah melulu
Muslims always gets the stereotypical terrorist bomber jokes just because of 9/11, yet Americans can bomb countries every year but somehow they're not the terrorists? Somehow they're not the monsters? Okay.
#intinyadeh beredar surat edaran dari KPID Jakarta berisi imbauan ke seluruh media penyiaran utk:
> Gak nayangin liputan unjuk rasa yg memuat kekerasan
> Gak nayangin liputan bernuansa provokatif, eksploitatif, eskalatif kemarahan masyarakat
> Aktif bangun nuansa sejuk & damai
@BudiBukanIntel Bukannya ngejar negara kek Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam biar jd pesat ekonomi
Yg dikejar malah Myanmar, yg termasuk maju... dlm hal junta militer
JOGJA MEMANGGIL UNTUK GAGALKAN RUU TNI 🔥
Seruan Aksi bagi seluruh masyarakat Jogja untuk bersama-sama #GagalkanRUUTNI
Hari: Rabu, 19 Maret 2025
Pukul: 15.30
Titik Aksi: Museum TNI Jl. Cik Ditiro
Dilanjutkan teklap di Bonbin UGM
#JogjaMemanggil#TolakRUUTNI