kado terbaik yang gue terima selain jadi anaknya mami dan papi adalah kehadiran ezha di hidup gue. gue akan selalu jawab "iya", tapi “gak” kalau lo minta gue untuk pergi atau lo yang mau pergi. dari awal gue udah bilang, “kalau lo udah masuk, gak ada jalan keluar.” jadi.. hbd gi
@jeffryzach@arlennedenia@alejagibran di acc nya cuma 1 gelas.
1 gelas kopi, 1 gelas amer, 1 gelas susu uht dituang ke dalam wajan berisi kentang yang sudah di blender