Gak ada yang namanya instan.
Gak ada orang yang langsung pintar.
Gak ada orang yang langsung hebat.
Gak ada orang yang langsung berhasil.
Gak ada orang yang langsung berguna.
-Ria S.W.-
Suka banget liat quotes ini 😊😊
Scrolling tiktok dan nemu komen ini.
Mau nangis jujur.
Mau nangis banget baca komennya.
Kudu banyak terima kasih ke Junnie.
Tapi begitu liat search bar, kenapa begitu siiih. Siapa yang mau buang svt ke laut sih? 🤣🤣😭
Just FYI ya gaes,
Gak semua tweet / konten kita harus jadi representasi dari semua orang ya.
Kalau ada yang bilang Durian gak enak, ya bagi dia ga enak. Titik. Meskipun kamu suka banget, ga berarti dia juga harus suka.
Just because we couldn't relate, doesn't mean it's not real.
diliat-liat diskursus tentang agama ini tuh makin kesana kemari. kalau ada orang yang masih patuh beragama tuh kayak salah banget keliatannya.. heran jujur
Gua memang bukan muslim baik bahkan gua masih melakukan apa yang Allah larang (karena gak ada manusia sempurna), tapi gua gak berani encari pembenaran atas dosa" gua sampe" meragukan hadist bahkan ayat al quran.
Karena gua tahu dasarnya gua akan kembali ke ALLAH
Anehnya mereka bilang itu kebebasan mereka dalam berekspresi.
Tapi kenapa ngelarang kita untuk berekspresi juga?
Kita kan ada larangan di agama, terus kenapa gak boleh kita ikutin agama kita?
Masa harus ngikutin mereka -_-
Same with zhafira gw sering dibilang homophobic, pdhl that’s my prinsip for not disagreeing about lgbt. But am i not peduli dengan humanity? I care sm! Siapapun itu. Bkn brrti ga dukung = kriminal, if u r the real “woke people” harusnya kalian jg bisa ngehargain kita
People can't understand this simple concept? Dukung politisi gak harus setuju 100% program mereka, we vote those with the most common interests with us. Aku kira pas pilpres 2024 konsep ini populer di twt, karena ini alur berpikir yg bbrp kali pak Anies share buat educate voters.
setelah ngeliat postingan dan replyan mereka dr kasus zhafira sihz ini bener ya
mereka tetep gasuka dgn stance kita yg "gue ga support lgbt tapi tetep menghargai hak mereka buat bermasyarakat dan ditreat dgn normal"
mereka mau kita dukung scr terang2an juga 😇
Ada bapak bapak pejabat kalteng yang video rapat online-nya kesebar karena katanya anak anak jangan diliburin karena tar MBG pada tutup juga.
Iya sih ayam asap enak. Tapi makan ayam sambil ngisep Asap sih gak enak pak!
Itu juga kalau menunya ayam.