@bitterswe3tt sebut daritadi, cuma kalau Anda masih batu dan mau nambah dosa dengan ngatain Saya lagi cuma buat ngebelain influencer problematik, go on! Senang bisa menjadi salah satu alasan kenapa dosa Anda makin banyak. ๐ซฐ
@bitterswe3tt Sebelum tidur, Saya bales yang ini juga deh. Bisa satu reply aja nggak ya atau bersambung gitu supaya diskusinya gampang? ๐ Atau Anda diem-diem seneng notifnya rame dari Saya?
Jawabannya: karena pantas dikatain goblok tiap namanya muncul. :) Penjelasan lengkapnya udah Saya
@bitterswe3tt Siapa yang sok suci? Saya juga ngatain tersangka daritadi. ๐๐๐ Saya gak bahas dosa ya dari awal, jelas-jelas bicara dari sudut pandang orang waras yang mau ngecancel influencer problematik. Ngomongin dosa juga karena Anda argumennya nambah dosa terus. Anda sadar nggak?
@bitterswe3tt Ribet amat pake mati. Cukup gausah banyak tingkah dan BIARKAN orang yang mau ngata-ngatain kegoblokan dia, Anda gausah sok suci ngebelain dia tapi di ujung kalimat malah ngatain orang lain stres. Emang dapet untung apa? Anda juga jadi nambah dosa. :)
@bitterswe3tt Saya tanya, bukti kalau dia ngerasa bener-bener bersalah apa? Minta maaf itu juga karena ketauan dan jobnya mulai sepi waktu itu. Mau bilang nggak ngerugiin? Dia influencer, dengan dia melanggar aturan prokes dan posting ketololannya di medsos juga udah ngerugiin banyak orang. :)
@bitterswe3tt Nah, mulai lagi nyerang personal. ๐ Nggak apa-apa kalau nggak setuju padahal. Tapi kamu nyerang personal. Keren. Ngomongin dosa tapi tiap ngebales ngata-ngatain. ๐
@bitterswe3tt sosialnya bisa sampai berjuta-juta? :)
Kecuali kalau ternyata Anda ternyata orang yang bekerja di bawah Rachel, Saya akan stop sampai di sini Dan akan maklum krena Anda memang diuntungkan dari kehadiran dia.
@bitterswe3tt INFLUENCER yang menjadi tersangka pelanggar prokes COVID. Saya daritadi udah sabar banget sama Anda yang bahas dosa dosa dosa dosa terus karena ngungkit dosa orang, emang Anda nggak liat sebesar apa dosa yang sudah Rachel buat sebagai influencer yang sekali posting di media
@bitterswe3tt Sesimpel karena dia sendiri nggak pernah merasa bersalah???? ๐ Dan karena orang kayak Anda yang pemaaf banget inilah dia merasa kesalahannya gak fatal. Terus Saya perhatikan daritadi Anda ngomongin dosa, nggak takut kecipratan dosa juga kah karena ngebelain pendosa kayak Rachel?
@BotolMinum13 AOKAOLWAKSSKSOSSKKEK THANK YOU I GUESS?? ๐ญ akun ini cuma buat ngesimp Genshin sama nampol orang online aja tapi if you don't mind... ๐ฅน Also sorry for the late reply karena masih kerja!!
@bitterswe3tt@gutterrgirl@BotolMinum13 Oh iya maaf saya lupa balas yang ini saking lucunya balasan Anda. Ini bukan dengki, tapi membudayakan cancel culture di Wakanda. Rachel sampai sekarang belum merasa bersalah dengan perbuatannya, minta maaf cuma karena ketauan melanggar dan jobnya jadi sepi ๐๐๐๐
@bitterswe3tt@gutterrgirl@BotolMinum13 Nah, dia bawa-bawa pribadi sekarang karena gabisa back up logika dia sebagai criminal apologist. Padahal saya aktif ngikutin Prabowo di TikTok dan IG karena ramenya ya di sana. ๐๐ But sure!!
@bitterswe3tt@gutterrgirl@BotolMinum13 Rachel Vennya tersangka kasus pelanggaran prokes COVID >> namanya lalu naik lagi karena jadi times >> orang yang masih enek ngeliat dia KEMBALI ngecancel dia.
This bitterswe3tt user right here: masa cuma karena beda pilihan presiden ๐ฅน๐ฅน๐ฅน๐ฅน๐ฅน๐ฅน๐ฅน๐ฅน dasar orang gila stres!!!!!!!