@LynchburgDarc @sqytherin Psikopat najis, cari pembantu aja bwang, emg lakik doang yg bisa kerja?, Jaman sekarang cewe jadi ibu bisa, jadi bapak juga bisa, jangan semena mena soal gak bisa masak, cari aja pembantu, nikah itu bukan cuman hal seperti itu, susah senang itu bareng, gila sih msh ada org gini
@cinnamon08gurl@tanyakanrl Tapi kalau menurut aku sih Tiara ini gtw kalau sih Alshad sm Nisa, ketemuan diemยฒ dan nikah diemยฒ, pdhal kan udh jadi mantan, trs begituan dan dinikahin, ini gw rasa Tiara gtw sama sekali mereka begitu, toh Tiara bukan selingkuhan sih kalau menurut gw
@AfaAprilya Bener bgt, pecicilan dan banyak tingkah, tp kalau ada #HAECHAN suasananya lebih ceria dan cerahh emng bener bgtt sii dia โ๏ธ yg paling cerah, bawaan nya ceriaaa trs, mood booster bgtt Lee Haechan๐ฅบ๐๐ป๐๐ป๐
My adorable my precious Haechan
Kang bacot, kang jail, kang ngajak ribut pokoknya bestnya aku๐ฅบ๐๐ป๐๐ป
๐๐๐
#HAECHAN#HaechanShinesBrightly
Mau daftar TO #17 GRATIS? Cek caranya di thread ini! ๐๐ป
1โฃ Follow Twitter @Pahamify
- Retweet & like tweet ini.
- Reply & mention 5 teman kamu, tambahin hashtag #TemanPersiapanUTBK#TaklukkanUTBK
- Screenshot semua syarat di atas.
Cek cara daftar TO #16 GRATIS di thread ini! ๐๐ป
1โฃ Follow Twitter @Pahamify
- Retweet & like tweet ini.
- Reply & mention 5 teman kamu, tambahin hashtag #TemanPersiapanUTBK#TaklukkanUTBK
- Screenshot semua syarat di atas.