lemme bring this up again:
kalau lu ngerasa lu kurang, lu ga usah banyak mau. tapi kalo lu banyak mau, yaudah samain (levelnya kayak yg lu mau).
mau yang jaga badan, minimal lo olahraga juga. mau yang financially responsible? lo juga harus bisa atur uang dan punya financial discipline. want someone emotionally mature? learn to regulate your emotions and communicate properly.
It won't be 100% match ofc. like, you just need to be in the same league and able to bring something equally valuable to the table.
ngeliat besok those upper class ngumpul di istana negara all smiles and laughs for independence day while people in aceh, ntt, and papua still struggling... we really live in a dystopia country 🥲
Siapa belum ngantuk? Ini ada video yang isinya trivia singkat perihal Kopdes Merah Putih dari Mba Diana Nurindrasari sama Mas Harkan. Kabarin ke kami yaa kalo kalian tercengang;)
prabs:
"menurut saya, kecerdasan bukan berasa dari sekolah. buktinya pak bahlil"
"sekolahnya ga terlalu terkenal, kampusnya kalau dicari di google udah gada. jadi sekolahnya dmna tidak menjamin, udah dibuktikan"
ga, ini serius, prabowo harus stop pidato tuh bukan semata mata karena WNI capek. tp omongannya beneran ngeri bgt. ok lah kalo nyenggol rakyat, kita masih bisa maki maki ni orang.
tp kalo nyenggol negara lain? imbasnya bukan cuman ke presiden aja, tp ke kita juga. kemarin Iran, sekarang Cape Verde. besok negara mana lagi?
kata kata yg diucapkan di podium kepresidenan bisa dibaca sebagai sinyal bagaimana Indonesia memandang suatu persoalan internasional loh dan pilihan bahasa seorang PRESIDEN sangat dapat memengaruhi cara mitra internasional membaca posisi Indonesia.
ga lucu wok, kalo negara kita tiba tiba dapat masalah cuman karena pidato lu doang. keep ur fuckin mouth, stfu.
Tolong jangan tanya planning/target 5 tahun kedepan. Stop.
Yg dipikiran cuma gimana bisa bertahan hari demi hari aja. Paling pol mikir 1 taun ke depan mau apa harus gimana, itupun udah overloaded. I'm constantly in survival mode. I don't have the capacity to think years ahead!
funfact tentang gue adalah, SAKING SERINGNYA nerima penolakan, gue kalo diterima justru panik wkwk. kalo ditolak kan yaudah gitu ditangisin bentar, habis itu belajar ngikhlasin. tapi kalo diterima... wow, kayaknya gueh harus mempersiapkan banyak hal (termasuk ruang kecewa)
Saking seringnya liat berita anggaran abis triliunan, tadi pas baca ini sempet kek "oh 1 triliun" padahal TRILIUN. ALIAS 1.000 MILIAR..
Do we all realize how big 1 triliun is... 1 miliar aja udah jumlah yang kebanyakan dari kita gak akan liat seumur hidup.. ini 1000 milyar...
Kalo biaya untuk sekolah 1 dokter spesialis itu 500 juta, maka biaya pelatihan ini bisa untuk menyekolahkan 2.000 dokter spesialis baru
Ternyata ada ya uangnya . . .