Ok kalau kamu baca ini mungkin aku mau bilang sorry kalau kamu sedih, aku gak maksud gitu. Gimana ya jelasinnya, kalau untuk casual talk aku gapapa kalau untuk ke arah romance aku dari awal bilang gak bisa karena udah bukan waktunya aku cinta cintaan di rp