pernah balik dr mall berdua . tp ini tmn yg ditawarin, tmn gw oke in krna kasian. trs abang nya pas liat gw dia blg mau panggilin tmnnya. gw nolak, gw blg saya udh pesen di apk (padahal blm, tp langsung buru2 pencet pesen)
- Anak ini kehilangan bapaknya yg SEDANG BEKERJA BUKAN yg sedang maling ayam
- Anak ini tidak teriak2 “Bapak.. Bapak..” pada saat pemakaman karena TIDAK ADA KAMERA yg merekam
- Anak ini menangis mengeluarkan air mata pada saat dikunjungi BUKAN senyum2 ke kamera
- Anak ini baru mendapatkan 1 kali bantuan, TIDAK MENDAPATKAN BANTUAN yg katanya dapat donasi 1/2M, Ayam 100 Kg, sepatu baru, baju baru, IPAD Baru, HP baru, Baju Baru, Makanan 1 Dus & Se-Truck, biaya sekolah dari SD hingga selesai Sarjana
jastiper yg kaya gini yg nyusahin. untungnya jastiper di gw gak kaya gini (gak bakal dikasih jg sm bos). jastipernya malah udh kaya bestie ma bos gw. gw pernah jaga event, tiap saat nanya trs yg dia mau msh kosong/ga soalnya cust nya blm respon, padahal gw blg bakal gw info
Lagi rame soal oknum jastiper yang nimbun barang sale, tapi ujung-ujungnya nggak dibayar. Ternyata beneran kejadian, tadi aku lihat sendiri. 🥺
Tadi aku ke salah satu bazar, dan astaga... banyak jastiper yang nimbun barang, di-keep berjam-jam, terus akhirnya ditinggal gitu aja nggak jadi diambil.
Memang nggak semua jastiper kayak gitu, tapi tadi beneran banyak banget oknum yang ngelakuin.
Yang bikin sedih, barang-barang yang ditimbun cuma ditaruh di lantai. Padahal banyak baju warna putih. Pas akhirnya nggak jadi diambil, kondisinya udah kurang layak karena ketumpuk dan berantakan. 🥲
jd inget. ortu punya kontrakan. persis belakang rmh ku. rmhnya lt 2 gitu tp akses masuk gang kecil bgt jd susah cari yg ngontrak. tba2 ada yg mau ngontrak tp punya kucing banyak bgt, tetangga sebelah kontrakan langsung nemuin bokap trs minta jgn dikasih. takut kaya gini kali ya
tmn gw wkwk chat katanya numpang tf ke kurir cod alesannya ga punya mbanking, bsk langsung tf diatm (katanya) 2 minggu kemudian ga ada tf an masuk yak. pas gw tagih untungnya ga ada drama tp gong nya dia malah nanya lg total & norek gw krna katanya chat nya keapus wkwkwk
@rasathaitea@RacunBelanja aku diluar nyantol pas di co malah ga masuk voc nya. usut punya usut pengirimannya harus yg instan prioritas. ada beberapa toko yg ga ada prioritas cm instan aja😂
@mamahmuda1_@gojekindonesia pernah juga lagi wkwk. kebetulan pesen barengan tmn kantor, dia yg pesen. lama bgt ga dateng2 eh drivernya ketiduran katanya☺️
why hasrat buka tiktok buat liat spoil drama/series yg lg ditonton tuh ga bisa dihilangin? ujung2nya tau ending duluan, klo ngerasa ga sreg malah bikin ga mood lanjut nonton... apa hapus tiktok aja kali yaa😅