Asli emosi, ada penjuan kanker udah divonis hidup ga lama lagi. Dia ngabisin sisa waktu nya ditemenin sama service dog yang jinak banget. Hampir ga berisik. Bond mereka kuat banget. Tiba-tiba digeruduk warga yang ga suka anjing, misahin mereka. Si anjing dikasarin pula. Gila