guyss, mau tanya.. jadi aku ada keterima magang di perusahaan gitu tapi tanpa proses interview dan cuma by WA terus mreka minta aku lgsg kerja tanggal 1 bulan depan, aku bingung kalau magang ada OL ga ya? dan apa ada dokumen yang perlu di tanda tanganin?
masih gangerti sama loker magang tapi salah satu requirements-nya harus punya pengalaman kerja yang relevan.... lah kita kan MAGANG BUAT NYARI PENGALAMAN KERJA????