secapek itu sama ignorant person, udah dibilangin berkali-kali masih tetep ga peduli. nanti kalo udah kena batu baru deh nyalahin orang ato nyalahin keadaan, ga ada rasa bersalahnya ato ngakuin salah. capek banget.
kok mosi ya nonton crash course in romance, emak-emak tempat les rumpi banget ngurusin urusan orang ๐ alhamdulillah mak2 endonesa ga gitu2 amat ๐๐ป
anak umur 3 tahun ya sekarang bener2 ๐คฏ๐
๐ง๐ป: mom, is it healthy? *sambil makan twisko yg kaya citos*
๐ฉ๐ป: its not healthy yaya..
๐ง๐ป: look.. there is corn inside *nunjuk dikemasan nya ada gambar jagung*
๐ฉ๐ป: โฆโฆโฆ..