@KarinaShen54587 Tapi ini true , sekarang banyak orang Amerika latin ke Indonesia. Btw, ga semua orang latin Hedon ya ges... Mereka tu juga budaya membanggakan family tu tinggi.. mereka juga pengen hidup tentram kek kita. Walaupun negara berkembang (bukan buzzer) 💀
work! Gais salah ga kalo aku kirim lamaran dgn memanggil bapak/ibu, dan aku kirim CV lewat dm pake gdrive, karna posisinya account aku belum di acc biar lebih cepet jd aku share link pake Gdrive, tp respon rekruter malah kaya gini, menurut kalian respon aku salah ga ya?
@tanyakanrl Bodoh, wkwkkwk ga semua harus punya LinkedIn yak . Ga usah kebanyakn iri sama bacot, kita ga tau usaha dia kayak gimana. Pantes ya lu kek gini, tobat deh lu
@tertamvan_ Gini gini, jangan disamaratakan ya temen2. Yang kuliah kelakuan begini juga ada hanya kerena nama kampusnya lebih tinggi dan beda2kan yang lainnya. Aku punya temen lulusan SMA dia kerja dan kuliah ga sebegini nya. Plis jangan disamaratakan.
@tanyakanrl Halah cowok ga modal tuh wkwkwk, selama Tuhan dan ortu tidak melarang, selama itu uang mu sendiri atau dikasih ortu. Gasss ajaaaa , hidup ga harus melulu diatur manusia plengerrrr
@tanyarlfes Kenapa anda sebagai perempuan dituntut ini itu ? Skip aja ganti yang lain, cowok ga modal itu. Masih banyak cowok yang lebih baik, ga usah di lanjjutin. Kalau sampai dilanjutin yaudah sih, welcome to the hell
@k0pitanpagula Setuju banget, apalagi Marwah nya seorang wanita. Nikita Willy nge gym ga sampai segitunya, tolong ya aurat ya Allah. Hmmm apalagi ditonton khlayak umum, jadi mudharat
@tanyarlfes Ya apa salahnya jadi Nepo baby ? Kalau memang bisa memperbaiki perekonomian diri sendiri. Udah deh terima aja , ga usah ngeluh. Hilangkan rasa ovt , negatif thinking dan mindset ga bagus. Buktikan diri mu bisa lebih dari ayahmu. Hade
@baseconvo Wah miris banget lihatnya, aku yang punya adik laki2 trus lihat reply an gini sampai mikir jangan jauhin ikatan saudara kami gara2 pasangan :)))... So sad, udah banyak kasus persaudaraan pecah karena pasangan
@tanyakanrl Gapapa, semua butuh proses. Mulai sekarang bangun untuk mencari networking dan belajar lebih banyak lagi ngembangin suatu bidang, insyaallah suatu saat keinginanmu bisa terwujud semua. Barakallah
@tanyarlfes Punya 2 hape, android sama iPhone . Yang android kupakai trus untuk komunikasi sama orang2 tertentu, kalau iPhone untuk ngefoto doang trus urusan kantor abis itu ku taruh di laci kantor 🤣🤣🤣 pulang2 bawa android doang. Lebih nyaman android nyahahah
@tanyarlfes Keknya kalau berhijab langsung nikah alias ta'aruf, ngapain pacaran ? Gitu aja ga sih jawab kepacar mu wkwkwkwk. Ya kali diatur2, dianya masih lihat sana sini
@worksfess Emmm... Intinya orda sih 🤣 perusahaan yang di sebut disini sebenernya... Masih banyak yang swasta... Tapiiii orda, banyak juga yang ptn ga nyantol karena ga ada orang yang bawa dia.. ini dari pengalaman ya . Yang BUMN banyak yang ga ptn , saya sudah tau
@supecmen Itulah... Universitas lain lebih academic pressure dari ITB juga . Kenapa harus selalu ITB ? :) kalau dariku sih ati2 aja... Dari yang mendewakan seperti itu nanti malah dibalikkan sama Tuhan... God never sleep yaaa, kampus lain juga lebih academic pressure kok
@yappingfess Loh apa yang salah ? Itu bener loh , ini masalahnya di bioskop... Masak mau nyalain laptop ngerjain di bioskop...cahayanya itu loh astaga. Kalau mau ngerjain ya di rumah atau kafe jangan di bioskop, hmmm coba pikirannya dibuka lagi