@missdecemberz ❤
mark me in your heart ☻ ◡̈
#jihantesti 🎉 notes: pake dua hp buat ngehunter alesannya karna hp 1nya memory penuh 🙏 oppo a51/sony experia
please, don't re-roll me. aku pake dua hape, jadi proof ku kadang emg beda tampilannya. alesan pake dua hp karna hp yg aku pake oppo a51 memory udh penuh jadi terkadang mau ss ngk bisa apalagi kalau ada rule minta proof di TG karna hp oppo aku ngk bisa download TG jadi terkadang
naksir... naksir mentok.... kata naksir aja bahkan gk cukup untuk mendeskripsikan perasaan ini.... huft... mark lee... cakep banget sih.... manis.... https://t.co/a1es7x2js5
mark during his part on designer "say what?"
🌱: I THINK IM INLOVE WITH YOU
that smile right after making the crowd sing his line, he was so satisfied with it 😭 he is sooo