Mencoba hal baru, bikin blog dan artikel tentang K-drama judulnya, boleh guys mampir
K-Drama Lens | Mengapa Ada Karakter Villain Sulit Dibenci? Penonton yang Aneh atau Ceritanya yang Manipulatif?
https://t.co/hBJwn36ett
ACTIVITY BOOK for Adult (anti mainstream for K-drama lovers)
K-drama lovers kumpul, cobain ini deh yang out of the box. Tapi activity book yang satu ini bukan untuk anak-anak yaw.
๐Yang penasaran link ada di bio
๐Harga Murmer
#kdramalovers#digitalproduct#actvityforadult
@kdrama_menfess Versiku 2025
1. The Trauma Code
2. Mercy For None
3. Trigger
4. Our Unwritten Seoul
5. Resident Playbook
6. The Haunted Palace
7. Head Over Heels
8. Bon Appetit Your Majesty
9. Dear Hongrang
10. My Troublesome Star
Kalo boleh nambah Confidence Queen tapi masih stuck
Digital Journal "My Kdrama Journal"
Produk digital untuk nyimpen semua catatan drama kamu. Dari watchlist, review, sampai karakter favorit, semua bisa kamu tulis di sini. Bisa dipakai di HP, tablet, atau print https://t.co/Z1V9lfLoA8
#jurnaldigital#digitaljournal#produkdigital
Hee?
Denger doanya mentri agama barusan ga di IKN?
BeRatus tahun kami dijajah bangsa asing, dan kini setelah merasa merdeka , kami mulai dijajah oleh nafsu dan kedengkian kami sendiri
Dst
Wait... ini yg bikin teks nya siapa? Ga ada yg kesinggung itu?
โจGratis Workshop di Hacktiv8โจ
Mau belajar Back End Golang dan Performance Marketing?
Ikuti sesi workshop:
Belajar Back End Golang, 30 Mei 2024 (RSVP: https://t.co/RqbQ0muX8G)
Belajar Performance Marketing, 31 Mei 2024 (RSVP: https://t.co/Ii8W7Ik0Mo)
Yuk, daftar sekarang!
@cikakohl Bener, sekarang kebanyakan para pekerja dipilih berdasarkan kualitas kerja yang memberatkan sebelah, dan mengesampingkan kenyamanan dan save our SDM karena ini SOS #LindungiKiniNanti