GIVEAWAY ‼️‼️‼️
Moots berhubung aku lolos maganghub, aku mau adain GA saldo spay total 50k buat 1 orang pemenang. siapapun boleh ikut dan ga ada rules apapun cukup doain yg baik2 buat aku dan diri kalian aja
End nya tgl 10 agustus🫰🏻
Help rt ya
GIVEAWAY JUMAT BERKAH
haiii dalam rangka jumat berkah, aku mau giveaway receh 25k untuk dua orang, 15k dan 10k. syaratnya cuman rt ajaa sama kalo boleh doain aku biar cepet dapet kerjaaa 🥹
end nya malam ini 20.00 PM