WTS Lucy Top by Claryn The Label ‼️New‼️
- tag masih ada
- ga ada minus dan kotor sama sekali
-size XL
aku jual 100rb aja ya di toko officialnya masih 160rb an 🙏
temen2 mau tanya
sebenernya umur 20an tuh masih bisa nambah tinggi ga yaa? kalo iya carabya tuh gimana selain olahraga, apa minum vitamin/susu bisa ngaruh yaa?
yg tau boleh bantu jawabbb, terimakasihhh 😁🫰
@143kdJ jujur ini bagus. tak pake di ketek sama seluruh badan (karna aku punya banyak bekas luka menahun) oke bangetttt, TAPI BAUNYA LAILLAHAILLAHA GA KUATTTT POLLL 😭
@tanyakanrl sebagai org yg kerja di toko emas jujur liat harga emas sekarang ngeri polll wkwk, tiap hari naik trsssss lama2 gedean harga emas ketimbang gajiku wkwk 😂
@womanfeeds_id aku pake wardah ijo tapi yang spf 35 nder udah habis 2 tube. st ku combi to oily alhamdulillah ini ss kalo dipake ga bikin muka ku makin berminyak yang sampe kusem gituu enak kok dipakenya, kulitku juga sensitif kalo pake spf tinggi suka bruntusan tapi pas pindag ke wardah ini-
@ohmy_beautybank cobain dermies nder, aku udah semingguan pakai moistnya dia alhamdulillah kemerahan dan bruntusanku berkurang banget. aku pake moistnya cuma pas malem aja kan nah pas pagi bangun tidur ga bikin tambah berminyakk gitu
@awaaannnn__ orang2 pada kenapa dah. kasus kyk gini ga sekali dua kali gasi? dah banyak juga seleb/artis yang ingetin kalo ketemu anak mereka sebisa mungkin jangan pegang2 tapi malah mereka yang balik dihujat. padahal kan mereka ngelarang juga demi kesehatan anak mereka jir.