@masBOLAA Sebenarnya alvarez gak peduli soal gaji asalkan sesuai dengan kapasitasnya sendiri paling 13jt karena lebih incar gelar dan duit pasti prioritas no.2
@lalapoo918 Sekarang ATM FFPNYA lagi bermasalah daftar si tagfliaco atau siapa itu gak bisa, David malah pinjam karena gak ada duit AWOKAWOKAWOK ๐๐๐
gak heran selama 4 bulan atm bakalan struggle parah dari biasanya hasilnya jauh lebih busuk
@barcastuff_idn Satu raphinha jangan main serius ketika jeda inter dan yg kedua main course alvarez dan cb bulan januari, gw lihat bener gak atm bener menagih janji bulan januari kalo tidak mereka otaknya kayak otak anak bocil TK
@Thegerssfcb Sekarang FFP tim kecil itu lagi bermasalah AWOKAWOKAWOK kita lihat efek 4 bulan, jadi jangan kaget mereka gak #3 tapi malah lebih busuk dari itu ๐๐๐
@RuangBarca@jfelixdiaz Bisa gak atm cari pengganti alvarez buat musim dingin? harusnya waktu 4 bulan udah cukup dirinya bisa pindah ke barca dan dapat waktu yg cukup cari penggantinya
@kopirenceng@masBOLAA Jangan heran itu tim kecil yg ngejek barca dikiranya gede, tapi hasilnya ls keterusan sampe gak masuk ucl alias struggle di liga melon bahkan diambang degradasi jadi gak kaget gw lihatnya dan para decul seneng lihatnya
@sarajevani@barcastuff_idn Barca udah siapin duit buat nego ambil alvarez tapi ceo kakek tua bangka lulusan stm dengan pinternya lebih pinter otaknya daripada jangka panjang timnya sendiri