Orang Indonesia, Bambang Setiawan, diseret, ditendang, dipukuli ramai2 sampai tewas.
Kepalanya dihantam balok kayu.
Sampai hari ketujuh kematiannya, pembunuh Bambang belum ditangkap.
Ntah kenapa Jadi keinget kasus tuntutan Kraton Yogyakarta ke KAI, KAI nya dituntut cuma 1000 rupiah doang
Kalau dibayar ganti ruginya berarti KAI ngakuin kesalahan.
Kalau ga dibayar bakal malu karena perkara 1000 rupiah masa ga dibayar.
Maju mundur kena kan wkwkwk
1000 kan kalau bahasa jawanya sewu yak, dan nuwun sewu sendiri kan artinya โmohon maafโ atau โminta maafโ ๐คฃ
Jadi banyak filosofinya. Sama kayak kasus mbak yang nolak ganti rugi 10 kali lipat ini, dia jelasin kalau dia ga nyari duit, dan dia juga nunjukin kalau dia emang orang baik dan benar.
@ngiiikiii They said "always side with the victim first" tapi gimana dengan "innocent until proven guilty" and "do not doxx*?
Sjw kadang overboard gini, liat aja kasus save audrey. Tapi giliran untuk yg bener2 vulnerable dan korban kdrt/ksa beneran yg udah ada kyk di rumah bulan sepi aja๐
chatting lewat whatsapp emang biasa. tapi pernah gak lu ngobrol sama orang pakai burung digital, terus pesannya baru nyampe sesuai jarak dan seberapa ngebut burung yang lu punya?
aplikasi gabut ini konsepnya kocak banget. tiap pesan punya waktu tempuh sendiri, dan ada kemungkinan 0,2% burung lu hilang atau mati di perjalanan. kalau kejadian, pesan lu ikut lenyap dan gak masuk riwayat
kalau lagi gabut, cobain deh. siapa tau malah ketemu orang random dari negara lain dan berakhir ngobrol sama mereka
@MarissaAnita Tapi setelah dipikir2, hipokrit (banget) ya. Jualan feminisme, empowerment, kedamaian hati, tapi ga punya class consciousness, sehingga enabling rezim. Memang di negeri ini yg bisa merasa damai dan empowered hanya kalangan atas.