@iteramfs Saran aja der, kalo ada uang lebih beli motor second2 aja, soalnya kalo di itera jarak antar gedungnya lumayan jauh2, karena lu blm ada SIM dan kto jadi motornya ya buat kuliah aja jangan di pake buat main. Kalo punya motor sendiri, kos mah gampang der bisa dimana aja
@nananaoei Menurut ku sih lebih ke mengapresiasi dan mensupport teman2 yg sedang berjuang sih, soalnya kan kalo mau di support atau di apresiasi, setidaknya harus mau melakukan itu juga ke orang lain. Faedahnya ada di masa depan sih keknya