GINI YA gen Z tuh kalo nyebut anak artinya 2, anak bulunya atau staf/rekannya. Karena kasih sayang gak mengenal HIERARKI dan JENIS, panggilan itu simbolis nunjukin deeper care. Gak kaya generasi anda yang mengagungkan hierarki sampe ngejilat atasan atau nginjek bawahan
#PERNAH.
Cowo gw gini, tapi per bulan ini gw yang gamau soalnya boros banget eman :( Terus akunya juga bisa take care of that 1-2 minggu tok, feels bad aja
Ngerasa better dia tabungin (even tho i know bunga ga semahal itu) ato buat literally ngedate