sedih banget gue tiap liat tagar all eyes on indonesia, beneran udah di titik terburuknya negara ini. terus liat berita sekolah ga boleh libur karena MBG tidak boleh dihentikan, lahan bekas kebakarannya ditanamin sawit... kek? yang jahatnya bukan cuma 1 2 orang anjir, semuanya
Gila, sumpah, tidur tuh salah satu hal paling ajaib 😭 Maha Suci Allah. Gimana ceritanya kita nutup mata sebentar, pas dibuka lagi ternyata udah lewat 8 jam lebih dan rasanya kayak nggak terjadi apa-apa. MasyaAllah
ALASAN KENAPA HIDUP LU STRESS
1. Ga olahraga
2. Kurang kena matahari
3. Makan sembarangan
4. Jarang doa or meditasi
5. Suka nunda-nunda
6. Jam tidur berantakan
7. Kebanyakan scroll sosmed
8. Ga punya hobi or passion
9. Manajemen waktu yang buruk
10. Jauh dari diri sendiri
ada lagi??
skrg paham deh kenapa aku prefer buka x daripada ig. di ig semua orang berlomba-lomba jadi estetik, sedangkan di x semua orang berlomba-lomba jadi orgil
opslot arisan get today 1,5jt/5d iuran 111K, UM 681K, pay UM 123K, dpa 2x, get bersih 720K. yang mau take cek bio ya.
arisan get today get hari ini get tudei
#zonauangㅤ#arisan
Rainbee avail get kemarin bisa cair today 🧷 iuran 172K ada disc 30K 🔒🌷 nom 1,9JT/8Hari :: pay 65K sung cair 600K. yang mau take chat WA di bio.
arisan get kemarin #zonauangㅤ#arisan
Inilah knp klo dipatok ular, JANGAN DIIKET KENCENG2!
Tlg baca utas sampe abis! Penting!
Bisa ular tuh pd tahap awal nyebarnya gk lewat pembuluh darah, tp kelenjar getah bening.
Maka, prinsip pertolongan pertamanya mirip patah tulang → IMOBILISASI!
Otot daerah gigitan diupayakan tdk ada kontraksi apapun krn gerak dikit, venom bisa nyebar guys!
Ngiket kenceng2 begini (torniket) malah berisiko memperparah cedera jaringan. Aliran darah bisa kehambat, jaringan ga dapet cukup oksigen & nutrisi, lama2 bisa matiiii
in another life mungkin aku adalah anak ci i o yang sekarang lagi ambil master degree di luar negeri terus kerjaannya pergi ke art exhibition atau taking pottery classes for fun 🚶🏻♀️🚶🏻♀️