[pls help 🔁+❤️]
✨100% will be donated to YIARI✨
“YOU BUY = YOU DONATE”
Pawsie & @straycatdefender mengajakmu untuk donasi Karhutla Kalimantan. Mari bersama-sama bantu penanganan karhutla & perlindungan satwa liar serta habitatnya.
link co ⬇️⬇️⬇️
#donasikarhutla
Halo semuanya! Aku dan Jess bikin merchandise bareng, yang 100% profitnya akan didonasikan untuk wilayah terdampak karhutla Kalimantan!
📆 PO, 2-9 Sept 2026
🔗 https://t.co/JC4Q8mueV5
❤️&🔁 appreciated! #PrayforKalimantan
X, pls do your magic ✨
Help R.T
Hi, aku lagi BU u/bayar ukt tgl 10 nnt, aku udh biasa jualan di sklh, krn bapakku cm ngojek becak.
Disini mau nawarin jualan donatku, nasi box.
Harga mulai 3k-15k.
Aku open utk berbagi sedekah subuh, jumat berkah. Jika minat, bisa DM
📍 Jabar
WAJIB LIKE & RT KALAU PEDULI
teman teman, sepertinya kita semua di sini sudah tidak asing dengan isu karhutla di indo. aku dititipin oleh temanku yang sudah mengumpulkan informasi mengenai donasi barang ataupun dana yang teman teman bisa lihat di docs.
https://t.co/CaG9tDxmVx
shisui licking itachi's tears when he cries, then giving both of his damp eyes gentle kisses as he whispers everything's gonna be okay when it's not. his palm feels so warm on itachi's cheek, somehow making him sleepy and ended up sleeping on shisui's chest.
no uchiha massacre au dmn skenarionya cm ada dua: 1) klan NGIRA mereka pacaran trs pas diklarif mereka kaget krn mereka ga pacaran TP tingkah laku melebihi orang mnikah atau 2) klan NGIRA mereka jones krn terlalu workaholic TP ternyata mereka pacaran cm pinter sembunyi2 ajah
@borumayu@MelonMelanee i love that trope where itachi and shisui are super geniuses but theyre so genius they become complete idiots and do idiots things when theyre together 😭