foto ini kaya mungkin suatu saat masa bang alie nemenin rony abis... tp bang alie tetep ada di belakang dan liat rony yang udah jalan jauh ke pintu kesuksesannya😭🥺😭🥺😭🥺😭
"Mamen" - Rony
Banjir banget, maaf kl lebay tp gw beneran sedih bgt.
Siapapun yg dr day 1 Tim Rony harus cabut, sedihnya pasti akan sama. His journey was not an easy journey, jadi smua yg stay dan bantu dia sampai titik ini udh pasti orang-orang hebat.
Again, thank you Bang Alie