dear my prends,
jangan tiba² ngasih kontak w entah ig/line/wa, terus orangnya udah ngefollow duluan dan u baru konfirm ke w kalo ada yang mo ngajak kenalan. jangan sok² nyomblangin juga deh seakan-akan u peduli, soalnya w g suka dan ngerasa privasi w diganggu hehe
beberapa hari ini sakit perut karena makan pedes mulu dan telat makan?. sensasi panas di perut udah ilang, sekarang tinggal sakitnya yang masih. tapi tetep makan pedes walaupun dikit. kataku sih gws 😭😬✌🏻
@tanyakanrl orang yang ga dikenal dan jadiin nomor kita jadi kontak darurat kek gini sih namanya kurang ajar dan ga beradab. masalahnya kita jadi ikutan kena imbas, entah lewat chat atau telpon
@txtdrjkt malesnya bayar pake ovo/gopay/debit card tuh kek gitu. ada oknum yang tiba² masukin biaya tambahan pas selesaiin orderan, jadinya uang kita kesedot lebih
@yubifess ak tim yang sewajarnya dan sewarasnya manusia, jadi bakal pilih masuk setiap hari daripada sehari 15 sks. apalagi non stop dan istirahat cuman bentar, karena pasti nguras tenaga dan otak banget sih
@tanyarlfes lagipula km udah gede dan bisa nilai sendiri, apalagi itu buat diri km sendiri. jangan terlalu men-underestimate seseorang, karena kita ga tau dia udah berusaha sejauh apa
@tanyakanrl tapi yang bikin sebel selain karena dapet uang jelek/sobek pas tarik tunai, dapet kembalian dari warung/sejenisnya. maksudnya tuh kalo uang udah ga layak, jangan dipakai buat transaksi yang ada makin jelek kalo oper sana sini
@afrkml aku kalo keluar rumah selalu pake masker sih ners. selain biar ga terkena polusi udara dari kendaraan atau asap lainnya, biar ga gampang dikenalin orang juga sih
@tanyakanrl km ga pernah diperlakukan seperti itu kah mba? sampe hal kek gitu aja km nyinyiran atau kontenin. yang ada panas hati nanti km kalo lagi berkunjung ke kota atau bahkan luar negeri liat princess treatment begitu wkwk kocak dh