DINO DOKYEOM SEUNGKWAN MINGYU AJU NICE FOR TODAY'S ENCORE!!!!!!!!!! OH MY GOD MY SEVENTEEN ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
not mingyu leaving the last bow bc he wanted to use that ball gun ๐ญ๐ญ๐ญ
WANDAVISION IS BACKKKK
MAXIMOFF FAMILY IS BACKKKKKK
Ga nyangka akhirnya ending dari trilogi Wandavision ada di depan mata ๐ญ
Jujur, gw jauh lebih excited sama VisionQuest daripada Doomsday utk saat ini hahaha. BAGUS BANGEEETTT
Semoga ceritanya bagus juga nanti ๐ญ๐ซต๐ป
"๐๐๐ There are members who couldn't be with us today, next time let's definitely together~ Please wait for us~ โบ๏ธโบ๏ธโบ๏ธ"
โบ๏ธโบ๏ธโบ๏ธโบ๏ธโบ๏ธ
mingyu will be flying to indonesia for the DIOR pop-up launch event! ๐
him being so cute and giving a heart directly to carats and the mediaใ ใ then the way he showed his dior bad and not wanting to go yet ๐ฅน
#๋ฏผ๊ท#MINGYU
Ada yang masih ingat Lee Jonghyun eks CNBLUE? ๐
Doi mendadak update IG, curhat sekarang sibuk kerja di beauty marketing dan baru sadar susahnya hidup orang biasa setelah bertahun-tahun mengasingkan diri.
โBang, lu mengasingkan diri bukan karena capek ngartis, tapi karena terciduk jadi member VIP di grup chat nista Jung Joonyoung alias circle Burning Sun yang hobi bagi-bagi video hidden camera ilegal & ngelecehin perempuan ๐
โUdah gitu, waktu disuruh agensi hiatus merenung, malah ketahuan ngirim DM mesum ke YouTuber cewek sampai akhirnya dikick dari grup.
โSekarang laki-laki yang karirnya hancur karena skandal merendahkan perempuan ini nyari duitnya di industri kecantikan yang pasarnya perempuan? Ironis banget ya ๐ค